Restu Ramadhan Blog :
Home » , » Biografiku

Biografiku

Written By Unknown on Jumat, 30 September 2011 | 17.48

       Saya bernama lengkap " RESTU RAMADHAN ". Saya lahir di Jakarta, 2 Maret 1994 .  Saya beragama ISLAM. Saya terlahir dari pasangan suami istri  NGATIMUN dan SUHARMINI . Pekerjaan bapak saya adalah PNS di BKN sementara ibu saya adalah ibu rumah tangga. Saya mempunyai satu adik perempuan bernama DEWI PUSPITA SARI. Dia sekarang ini masih duduk di bangku SMP kelas 1 di SMP N 4 Depok. Saya sekeluarga bertempat tinggal di Jl.Moh.Natsir Rt.07 Rw.01 No.17 Kelurahan:Cilodong Kecamatan:Cilodong Kota:Depok.    
Saya saat ini masih menjalani pendidikan di bangku kuliah yaitu di gunadarma university , di gunadarma  university ini saya mengambil jurusan SISTEM INFORMASI .
Riwayat Pendidikan :
Menyelesaikan pendidikan dasar pada SDN Cilodong 2 (1999-2005).
Menyelesaikan pendidikan menengah pertama pada SMPN 6 Depok (2005-2008).
Menyelesaikan pendidikan menengah atas pada SMA Plus PGRI Cibinong (2008-2011).
      Prestasi saya cukup lumayan yaitu dari SD , SMP , SMA saya selalu mewakili  sekolah-sekolah saya dalam perlombaan-perlombaan mata pelajaran , khususnya yang paling sering pada perlombaan mata pelajaran MATEMATIKA.
       Di SDN Cilodong 2 dari kelas 1 sampai kelas 6 saya selalu  mendapat ranking 1 . Saat di SMP prestasi saya menurun , tapi alhamdulillah saya masih bisa mendapat ranking . Saat di SMA prestasi saya mulai naik kembali dengan beberapa kali menduduki posisi 3 besar dan 2 besar .
      Filosofi hidup saya cukup sederhana yaitu saya akan melaksanakan semua kewajiban saya , tentunya dengan segenap kemampuan dan keadaan saya . Dan saya tidak peduli apakah saya akan menerima atau tidak menerima hak-hak saya. Bukan nya saya tidak peduli akan hak-hak tersebut yang  akan saya peroleh nanti, semua orang dan saya butuh adanya timbal balik dari jerih payah dan hasil kerja keras yang saya lakukan , tapi menurut saya daripada harus memohon-mohon atau meminta-minta hak-hak yang belum tentu saya akan mendapatkannya , lebih baik saya lebih fokus melaksanakan kewajiban-kewajiban saya yang jelas-jelas sudah ada di depan mata saya.
       Sekian biografi yang telah saya ceritakan. Terima kasih.

       

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Viva.co.id

Viva.co.id

Viva.co.id

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Restu Ramadhan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template